kerasnya kehidupan

Sabtu, 03 April 2010

wisata air terjun

sebuah tempat wisata air terjun tepatnya di kalimantan barat kota sintang tempunak hulu( lanjau),air terjun atau biasa di sebut gurung jatuk trsebut sangat indah dan nyaman tapi sayangnya orang-orang tidak mengetahuinya,terutama orang-orang luar kecamatan tempunak.
tempat tersebut juga tidak/belum menjadi tempat wisata yang terlindungi,karna tidak ada yang benar-benar mengurus tempat wisata tersebut.padahal jika air terjun tersebut di rawat dan di jaga saya yakin pasti banyak orang yang ingin sekali berkunjung ke tempat tersebut.
menuju ke tempat air terjun yang berada di tempunak hulu sangat lah melelahkan karna jalannya yang masih sangat jelek(turun naik bukit).
tempat tersebut biasa di kunjungi setiap hari minggu oleh anak-anak sekitar tempat wisata tersebut,terutama yang sering ke tempat itu saya sendiri dan teman-teman saya untuk melepaskan lelah dan rasa suntuk di rumah.
biasanya saya dan teman-teman menyelam ikan di sekitar air terjun dan menyelam sangat menyenangkan karna airnya yang dingin,setelah lama menyelam kami membakar/memanggang ikan yang kami dapat,menyenangkan bukan?
itulah keidahan alam di tempat saya.
ini sedikit cerita dan pengalaman dari saya semoga anda suatu saat bisa ke tempat air terjun(gur5ung jatuk) tersebut...by..by... yang saya ceritakan


2 komentar:

  1. nice blog, but visit my blog http://canon-xp.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ma asih,puya aq mmang mash banyak kuangnya,jarang buka soalnya,,

    BalasHapus