kerasnya kehidupan

Jumat, 02 April 2010

RUSAKNYA JALAN KARNA MINIMNYA DANA UNTUK PEMBANGUNAN

Seperti yang sering kita dengar tentang kurangnya dana untuk pembangunan,terutama untuk pembangunan jalan.
saya sendiri yang mengalami hal trsebut di mana di daerah saya tepatnya di kalimantan barat yakni di kota sintang kecamatan tempunak(sei kura),di mana daerah saya pembangunan jalan masih sangat minim maka dari kurangnya pembangunan sehingga masyarakat di daerah saya sangat sulit hubungannya dari desa ke kota,yang biasanya  perjalanan dapat di tempuh dalam waktu dua jam kini malah di tempuh dalam waktu tiga sampai empat jam.
saya sangat ingin membangun daerah kampung halaman saya(tempat di mana saya di lahirkan)
pernah adanya pembangunan jalan di daerah saya tapi masyarakat tidak bisa menikmati jalan yang bagus begitu lama karna proses pembuatannya yang kurang kuat( tidak di buat sebagaimana mestinya)jika terkena hujan jalannya rusak dan di paksa oleh truk pengangkut membawa muatan yang berat,sehingga jalannya rusak kembali.
begitulah sekilas cerita di daerah saya yang jauh dari perkotaan dan pembangunannya yang masih kurang memadai(minim)
saya sangat mengharapkan suatu saat pembangunan di daerah saya bisa lebih baik..

2 komentar:

  1. ternyata belom diperbaiki juga to jalannya.....

    BalasHapus
  2. Luar biasa jeleknya jalan tersebut ya, saya rasa hampir merata jalan di Kalbar rusak ... jalan PTK-Sintang aja rusak parah, terutama dari simpang ampar ke sosok, dari sosok ke bodok juga demikian ...

    padahal jalan Utama ...

    Kalau pulang ke kampung istri, pinoh-ng pintas-sayan-kotabaru-Ulakmuid ... jalannya juga jelek. terutama di sayan ... kadang banya truk sembako terguling, sehingga mobil dibelakang ndak bisa maju, cuma motor aja bisa nyelip-nyelip ...

    kapan ya kita bisa menikmati mulusnya jalan seperti di Jawa .... seperti jalur pantura yang selalu di servis ....

    BalasHapus